Tidak ada salahnya investasi Rumah di Bali

Tidak ada salahnya investasi Rumah di Bali
Walaupun akhir – akhir ini bisnis di properti bali dibilang cukup menurun, tapi sejauh ini Bali masih mejadi salah satu destinasi yang paling banyak dikembangkan untuk bisa membuka bisnis baru. Karena sebenarnya Bali setidaknya memiliki banyak potensi untuk mengembangkan bisnis properti itu sendiri.  Terutama karena salah satu daerah pariwisata yang cukup bagus. Selain itu ada juga beberapa kelebihan dan keuntungan lain yang menyebabkan banyak orang yang akhirnya memiliki melakukan investasi walaupun harga properti bali cukup mahal diantaranya adalah :

Bali memiliki Kelebihan dimata Internasional dan Nasional
Peluang dari nilai lokasi kelebihan dan kemampuan dari bali ini yang menyebabkan harga tanah di bali meningkat setidap tahunnya dan hal inilah yang menyebabkan harga rumah di bali juga makin meningkat. Salah satu contohnya adalah di tahun sebelumnya harga sebuah tanah saja mungkin harganya sekitar 450 juta per meter perseginya. Namun di tahun selanjutnya harga ini bisa jadi meningkat dengan harganya mencapai hingga 600 juta rupiah. Dan ini hanya kurun waktu satu tahun saja. Ini menjadi salah satu keuntungan anda saat melakukan investasi untuk harga rumah di bali

Anda tidak akan rugi jika investasi di Bali
Hal ini sangat mungkin terjadi, karena dalam melakukan bisnis properti entah itu rumah atau rumah kos di bali. Salam usaha bisnis properti perumahan tidak hanya sebuah bangunan rumah yang mungkin bisa anda dapatkan tapi juga anda bisa mendapatkan tanah untuk kepemilikan menjadi satu kesatuannya. Dimana harga dari tanah di bali yang makin meningkat ini menjadi salah satu keuntungan untuk mereka yang melakukan investasi dan ingin membeli tumah di Bali. Dimana selain hanya memastikan sebagai tanah hunian tetap bisa juga menjadi salah satu ladang bisnis yang sangat menggiurkan. Selain itu, mengenai persaingan dari properti dari perumahan dengan jenis lainnya seperti vila, hotel dan rumah kos murah di bali juga layak dipertimbangkan

Sebenarnya bisnis untuk properti dibali sendiri bisa dikatakan cukup bagus walaupun untuk perizinan pembuatan hotel jauh lebih susah dibandingkan membuat perumahan. Prosesnya memang sangat ketat, hal ini dikarenakan ada sekitar 60% dari lahan di Bali yang sudah digunakan untuk perumahan. Sehingga hal ini sering menyusahkan dalam proses legalitas untuk melakukan proses pembangunan proyek.

Selain masalah perizinan, ada beberapa kendala lain yang kadang menyebabkan bisnis properti di Bali sangat sulit. Misalnya, karena Bali lebih memiliki dominasi sektor pertanian, maka sangat sulit untuk dijalankan. Contoh, jika dalam sabuh kawasan tidak diperbolehkan PDAM masuk maka mereka yang melakukan proyek harus membuat sumur sendiri untuk perumahan. Selain itu, masyarakat sekitar juga biasanya menjadi salah satu tantangan yang harus anda pertimbangkan. Karena pihak dari pengembang memang harus memiliki tujuan yang jelas sehingga mendapatkan kesepakatan dengan masyarakat sekitar. Maka pada saat anda membangun sebuah proyek usahakan untuk tidak berusaha merusakan tatanan dari ketentuan yang ada. Dengan kata lain walaupun proses pembangunan sudah sangat modern tapi tetap suasana lingkungan harus tetap asri. Sehingga nantinya tetap kenal unsur khas kawasan bali dan ini menjadi salah satu poin lebih untuk siapapun yang pernah tinggal dikawasan ini.

Dengan melakukan hal diatas Saat membidik targetnya yaitu mereka yang mencari rumah murah di bali maka ini akan membuat investor dan pengembang mendapatkan banyak keuntungan, bukan hanya sepihak tapi juga semuanya. Sehingga nantinya potensi yang ada dilingkungan sekitar akan jauh lebih mudah untuk anda eksplorasi dengan lebih maksimal.