Properti Bali sebagai Hunian Liburan yang Bernilai Investasi Tinggi

Memiliki properti di tempat yang sangat indah dan bernilai investasi seperti properti bali adalah dambaan setiap orang tentunya. Jika mungkin mind set orang Indonesia mengenai properti hanya sebagai hunian atau tempat tinggal, mungkin hal ini sedikit tertinggal dari pola pikir orang-orang asing terutama yang tinggal di negara maju. Mereka sangat senang sekali menjalani liburan terbukti dengan sangat banyaknya jumlah turis asing yang berlibur di Indonesia, ke wilayah Bali khususnya. Hal itu mendorong para turis asing untuk memiliki hunian liburan di wilayah yang paling sering mereka kunjungi dalam rangka berlibur. Mereka memutuskan memiliki hunian liburan atau sering kita sebut dengan villa bukan hanya karena mereka memang sudah jatuh cinta dengan tersebut, namun juga mereka memiliki tujuan yang lebih mengarah ke arah ekonomi karena villa yang mereka punya adalah sebuah investasi yang cukup menanjikan dengan harga properti bali yang cepat meningkat.

Karena itulah mengapa banyak sekali warga asing yang memutuuskan untuk memiliki properti di wilayah Bali. Keeksotisan dan keindahan Bali tentunya membuat siapa saja jatuh cinta dengan Bali dan ingin kembali lagi ke Bali.

Mengapa tak kita terapkan pola pikir orang-orang asing ini ke dalam diri kita? Kita bisa mencari lahan-lahan properti di daerah dengan komoditas utamanya dari sektor pariwisata. Selain bisa kita jadikan tempat tinggal selama berlibur, hunian yang kita miliki pun bisa menjadi wadah investasi yang cukup menjanjikan.

Untuk mendapatkan rumah murah di Bali kita haruslah mencari waktu yang tepat supaya properti bali yang kita incar memiliki harga yang rendah dari biasanya. Harga rumah di bali tentunya sangatlah tinggi, apalagi di sebelah Bali utara seperti Denpasar. Harga yang dipatok untuk per meter perseginya saja sangat fantastis.

Kita yang ingin membeli rumah di Bali haruslah pandai melihat pasar, kapan pasar sedang naik dan kapan pasar sedang turun. Misalkan saja, suatu wilayah di Bali yang memiliki sebuah spot pariwisata yang sudah terkenal, ketika sedang masa liburan pasti harga yang di patok sangatlah tinggi karena bisa dipastikan para wisatawan juga akan mengincar properti yang menjadi sasaran kita. Apalagi jika banyak wisatawan asing yang juga senang berinvestasi. Maka dari itu, mencari rumah di saat masa liburan telah usai atau pada saat kawasan tersebut lenggang merupakan cara terbaik untuk mendapatkan rumah murah di bali.

Tidak hanya menurut waktu atau masa liburan, harga juga sangat bergantung pada penawaran dan permintaan di daerah tersebut. Walaupun tidak sedang masa liburan, namun ketika banyak yang sedang mengincar properti tersebut bisa dipastikan dalam hitungan hari saja harga properti tersebut dapat naik.

Selain dijadikan sebagai hunian saat liburan, villa yang kita miliki dapat dijadikan ajang bisnis. Villa tersebut dapat kita sewakan seluruhnya ataupun dapat berupa per kamar atau kos. Apalagi melihat jarang sekali ada rumah kos murah di bali, hal ini bisa dijadikan peluang untuk menjadi pengusaha kost dan investor properti yang berhasil dengan keuntungan maksimal. Selain kita bisa menikmati hasil secara rutin melalui hunian yang kita sewakan, kita juga bisa sekalian berinvestasi melalui properti tersebut karena nilainya pasti akan naik. Apalagi di tambah dengan hunian tersebut telah lama digunakan sebagai tempat persewaan dan sudah cukup dikenal luas. Tentunya nilai dari properti tersebut akan jauh lebih meningkat jika dibandingkan properti tersebut sebelumnya hanya hunian kosong yang diperuntukkan untuk pribadi saja.