Pilih Tinggal di Apartemen atau Rumah di Bali?

Pilih Tinggal di Apartemen atau Rumah di Bali?
Saat diharuskan untuk menetap di Bali adalah memang satu hal yang cukup membingungkan. Karena hal utama yang harus anda pertimbangkan adalah mencari tempat tinggal dan properti bali yang dekat dengan kantor. Sama seperti kota besar lain pada umumnya yang ada di Indonesia. Ada dua pilihan yang bisa anda pilih untuk tinggal di Bali yaitu bisa jadi di Rumah atau di Apartemen. Selain itu dari keduanya anda harus mempertimbangan harga properti bali.

Saat memilih tinggal di rumah
Sebenarnya saat anda akan membeli rumah di bali maka ada banyak hal yang harus anda persiapakan. Mulai dari harga properti bali dan masih banyak lainnya. Salah satu yang harus anda perhatikan adalah surat resmi saat anda melakukan pembelian rumah dan surat izin bangun rumah. Lokasi juga menjadi salah satu hal yang harus anda pertimbangkan. Karena lokasi yang cukup dekat dengan tempat wisata maka harga rumah di bali juga akan lebih meningkat. Sehingga sebisa mungkin anda harus mencari lokasi rumah anda yang sesuai dengan kondisi anda (terutama kondisi keuangan). Jika anda berniat untuk memiliki tempat tinggal yang dekat dengan kota dan dekat dengan tempat kerja anda, maka anda bisa memilih daerah kota yang merupakan pilihan terbaik. Tapi jika anda mencari tempat tinggal untuk melakukan relaksasi maka anda bisa memilih beberapa tempat dekat dengan pegunungan. Selain itu, keuntungan lain yang bisa anda dapatkan saat membeli rumah dibali adalah anda bisa memiliki aset untuk jangka panjang.

Rumah sewa atau kontrak
Pilihan lain untuk anda yang tidak ingin membeli rumah adalah dengan menyewa rumah atau kontrak. Harganya akan jauh lebih murah dari harga yang anda bayarkan untuk membeli. Untuk perhitungan biaya kontrak biasanya akan dihitung per tahun dan akan dibayarkan dalam satu tahun juga. Selain itu, saat konrak rumah anda biasanya tidak perlu untuk melakukan renovasi rumah dan juga furniture. Hal ini karena banyak rumah yang dikonrak sudah dalam tahap renovasi dan memiliki banyak furniture yang menarik. Tapi saat kontrak rumah akan berbeda artinya, anda tidak memiliki rumah secara keseluruhan. Saat anda malakukan kontrak rumah maka ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk anda yang masih belum bisa memastikan untuk tinggal menetap atau hanya untuk masa dinas dalam kurun waktu tertentu saja.

Menyewa Vila di Bali
Untuk vila di Bali saat ini bukan hanya untuk disewakan dalam masa saat liburan tapi juga menjadi salah sau cara lain sebagai tempat tinggal anda. Untuk anda yang ingin memilki dekorasi rumah dengan desain yang sangat indah dengan tema tertentu, maka menyewa  vila adalah salah satu pilihan terbaiknya. Memang saat membeli vila di bali bukanlah hal yang mudah, maka sangat disarankan untuk anda membeli vila jika anda ingin melakukan investasi, namun pada saat anda hanya ingin menjadikannya sebagai tempat tinggal maka akan jauh lebih baik jika anda menyewa. Nah untuk harga yang jauh lebih ekonomis anda bisa mengajak teman untuk tinggal bersama. Dengan begitu harganya akan jauh lebih murah jika anda menyewa bersama

Menyewa Apartemen

Jika anda tidak memiliki budget tertentu untuk menyewa rumah kos murah di bali atau membeli rumah murah di bali maka anda bisa memilih apartemen sebagai salah satu solusinya, Dimana ini adalah salah satu konsep yang sangat pas. Terutama jika anda ingin mendapatkan hidup yang lebih nyaman. Ada beberapa apatermen di bali yang memberikan penawaran harga yang sangat bervariatif. Selain itu juga dengan pemandangan yang sangat indah. maka akan cocok untuk anda yang ingin tinggal dibali dengan suasana yang nyaman dan mewah.

Gambar 
https://www.google.co.id/search?q=bali+twitter+picture&rlz=1C1VSNE_enID702ID702&espv=2&biw=1366&bih=662&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjhvIepxrTRAhXKso8KHRSxBRkQ_AUIBygC#tbm=isch&q=bali+nature+twitter+picture&imgrc=N9RCChfC_7mcpM%3A