Investasi Properti Bali Utara yang Menggiurkan


Properti bali menjadi salah satu investasi paling menggiurkan dan menjanjikan di bidang properti. Harga properti bali yang semakin lama semakin meningkat dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama membuat banyak sekali para investor berlomba-lomba mencari properti dengan lokasi dan lingkungan sekitar yang begitu menunjang. Apalagi, Bali merupakan sebuah pulau dengan komoditas pariwisata tertinggi. Tentunya memiliki properti di lokasi yang sangat strategis seperti itu memiliki banyak sekali keuntungannya. Banyak sekali harga rumah di bali yang bernilai fantastis karena lokasinya. Bahkan di kawasan selatan Bali seperti kota Denpasar harga per meter untuk tanahnya pun sangat amat tinggi hingga ada yang melebihi harga per meter persegi di negara besar seperti Amerika.

Biasanya para investor membeli properti di Bali bukan untuk mereka tinggali. Melainkan untuk dijadikan bisnis dan investasi. Untuk bisnis, para investor akan mengembangkan properti yang mereka miliki menjadi semenarik mungkin untuk kemudian dapat mereka sewakan. Penyewaannya dapat berupa harian, bulanan, atau bahkan tahunan. Properti yang dimiliki pun dapat dijadikan beberapa tipe hunian dari mulai rumah biasa, villa, hostel, hingga kos. Rumah kos murah di bali tentu sangat menjadi perhatian bagi para pendatang yang ingin tinggal lama di Bali. Nah, kesempatan seperti inilah yang bisa dimanfaatkan para investor untuk membuat hunian yang diminati oleh banyak orang.

Selain mencari lokasi-lokasi yang memang sudah sangat strategis, para investor pun dapat mencari lokasi-lokasi yang bisa diprediksi untuk ke depannya memiliki nilai investasi yang sangat tinggi. Misalnya saja, lokasi properti berada di dekat jalan yang sedang di bangun untuk menuju tempat pariwisata baru. Nah, sebelum jadi jalan tersebut para investor bisa mencari rumah murah di bali tepatnya di lokasi tersebut. Pastilah setelah jalan selesai di bangun dan tempat wisatanya sudah mulai dikenal luas oleh publik nilai propertinya akan naik secara drastis berkali -kali lipat

Untuk daerah yang bisa dijadikan pandangan untuk berinvestasi kini adalah bagian utara Bali seperti di Buleleng. Infrastruktur pariwisatanya yang sedang berkembang memberikan grafik peningkatan yang cukup signifikan. Cukup banyak spot yang kian hari kian mendapat sorotan dari para wisatawan dan semakin terkenal saja. Dan hasilnya, semakin banyak wisatawan yang mengunjungi Buleleng. Maka dari itulah Buleleng bisa dikatakan cukup prospektif untuk berinvestasi. Tentunya rumah murah di Bali akan lebih mudah di dapatkan di Buleleng kini. Dan nilainya bisa diprediksi akan meningkat pesat dalam jangka beberapa tahun mendatang.

Biasanya ketika mencari properti di daerah Buleleng, orang-orang akan menanyakan harga tanah terlebih dahulu walaupun yang menjadi sasaran utamanya adalah sebuah bangunan seperti hunian. Nah, baru setelah mengetahui harga tanah mereka mulai mencari bangunan properti seperti rumah hunian, rumah kos, villa, dll.

Untuk berinvestasi di daerah utara Bali pun tergolong masih cukup terjangkau dan bisa dikatakan normal, karena properti-properti di wilayah tersebut belum banyak di lirik oleh para investor dari luar negeri jadi hal ini bisa menjadi suatu kesempatan yang harus segera dimanfaatkan sebelum harga properti semakin melambung tinggi karena sudah mulai dilirik oleh para investor dari luar negeri. Yaa.. Ketika ada beberapa investor asing saja yang mulai menaruh perhatian lebih di suatu wilayah maka harga properti di sekitar sana akan menjadi meningkat sangat drastis hingga seperti di Denpasar, yang harga-harganya bahkan kadang tidak bisa dinalar.

Nah jika anda mencari properti Bali, pastikan mencarinya di tempat yang tepat ya..